333437

Teknik Informatika

Program studi Teknik Informatika dirancang untuk memenuhi tuntutan aplikasi Teknologi Informasi di sektor Industri dan Bisnis. Selama Proses belajar mahasiswa dibekali dengan materi-materi yang mendukung penguasaan Teknologi Informasi seperti jaringan komputer wireless, rekayasa perangkat lunak, database, ‘multimedia, sistem keamanan informasi serta teknologi dan aplikasi WAP dan WEB. Seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi yang sangat cepat, serta untuk mengantisipasi kebutuhan di masyarakat, lulusan yang dibekali dengan state of the art teknologi informasi, seperti Mobile Content and Apllication serta berbagai aspek hukum dan etika yang berhubungan dengan TI.

Manajemen Informatika

Program studi ini dirancang untuk menghasilkan ahli madya yang dibekali kemampuan dalam pembangunan, instalasi, pemeliharaan sistem informasi dengan tools terkini berbasis teknologi yang saat ini dibutuhkan oleh industri. Penguasaan infrastruktur teknologi informasi terkini ini termasuk pengelolaan jaringan komputer dan database, pembangunan web, dan kemampuan interkoneksi beragam sumber informasi melalui jaringan baik fixed line ataupun wireless.

Akuntansi

Program studi ini dirancang dengan berdasarkan link and match dengan kebutuhan industri untuk tenaga ahli profesional dalam bidang akuntansi. Dalam rangka membekali lulusan memasuki dunia kerja, mahasiswa diberi kesempatan mengikuti uji kompetensi Brevet Pajak A dan B, Aplikasi Komputer dan Bahasa Inggris serta Work Shop Auditing, dan memperoleh sertifikat dari assosiasi atau lembaga yang berwenang. Kompetensi lulusan, dapat membuat laporan keuangan, menghitung pajak, membuat sistem akuntansi berbasis komputer, dan membantu melakukan audit laporan keuangan sesuai dengan standar pemeriksaan akuntan publik.

Manajemen Pemasaran

Program studi ini dirancang untuk membekali mahasiswa memasuki dan mengembangkan karier dibidang pemasaran. Sebagai mitra penyedia tenaga profesional trampil bagi industri untuk tenaga marketing, kurikulum dalam program studi ini dirancang dengan melibatkan industri untuk membekali mahasiswa dengan skill dan kompetensi bidang pemasaran yang sesuai untuk kebutuhan industri sebagai pengguna utama lulusan, seperti kemampuan berkomunikasi, lobi dan negosiasi, teknik penyusunan dan presentasi proposal, perancangan iklan, riset pasar, salesmanship, dan aplikasi-aplikasi untuk Customer Relationship Management.

Logistik Bisnis

Kurikulum Logistik Bisnis dirancang agar para lulusan mempunyai kompetensi untuk menangani pekerjaan dan permasalahan dalam bidang operasional logistik yang mencakup berbagai aspek seperti Ekspor-Impor, Kepabeanan, Distribusi, Transportasi, Warehousing, Cargo & Shipping, Inventory, Purchasing (Procurement), Good Inspections, Logistic Information Service, Perpajakan, Resiko dan Asuransi.

Berita Manajemen Pemasaran


Kamis, 03 Mei 2012 - 15:43:58 WIB
VISI - MISI, TUJUAN, SASARAN dan STRATEGI JURUSAN/PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK POS
    VISI -  MISI, TUJUAN, SASARAN dan STRATEGI JURUSAN/PROGRAM STUDI MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK POS ... (Selengkapnya)


Jumat, 16 Desember 2011 - 09:53:25 WIB
Foto Prestasi manajemen pemasaran
... (Selengkapnya)


Jumat, 16 Desember 2011 - 09:42:13 WIB
PRESTASI “Be Creative, Be Different, and Get Success” Mahasiswa Jurusan MANAJEMEN PEMASARAN
Mahasiswa Jurusan Manajemen Pemasaran Politeknik Pos Indonesia sudah sering mengukir “PRESTASI”, baik skala Nasional, se Kota Bandung, maupun di Lingkungan Poltekpos/YPBPI. Hal ini sebagai ... (Selengkapnya)


Rabu, 30 November 2011 - 14:01:37 WIB
MANAJEMEN PEMASARAN
JURUSAN MANAJEMEN PEMASARAN Akreditasi No. 009/BAN-PT/Ak.VIII/Dpl-III/VIII/2008 Program studi ini dirancang untuk membekali mahasiswa memasuki dan mengembangkan karier di bidang pemasaran. Sebagai mitra ... (Selengkapnya)


Halaman : << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Pendaftaran Online

  • Pendaftaran Bidik Misi

  • Kontak Kami
    Chat dengan Panitia PMB

    • Panitia PMB


    Metode Pendaftaran
    an.
    Statistik Pengunjung
     

    Pengunjung Hari Ini : 20
    Total pengunjung : 128626

    Link Terkait